Hot Seleb Backpacker Prisia Nasution

Kamis, 03 April 2014




Backpackeran naik kereta. Bisa juga jadi alternatif untuk melancong sendirian. Apalagi sekarang tiket kereta ekonomi menjadi murah dengan suasana yang lebih bersih. 

Begitu juga dengan artis dan bintang film Prisia Nasution. Ia mempunyai hobby backpacker. Dara cantik kelahiran 1 Juni 1984 mengaku sering traveling ala backpacker.

Prisia Nasution kalau tidak ada agenda syuting. Ia gunakan waktunya untuk pergi traveling. Bahkan ia sering backpackeran sendiri loch? Ayoo..Siapa yang mau nemenin :)
  
Aktris pemain film Sang Penari ini, betul-betul sudah jatuh cinta dengan traveling. Ia sudah mengelilingi Eropa. Beberapa kota di Indonesia telah ia lintasi. Jika ada yang menawari untuk keliling dunia. Ia tidak akan menolaknya,” ujarnya.

Bintang FTV ini menyukai pergi ketempat-tempat wisata alam seperti diving atau climbing. Ia tidak mempunyai budget khusus untuk hobby yang satu ini. Tapi kalau kekurangan dana ia akan meminta tambahan budget pada manajernya. 

Sedikit tips dari Prisia Nasution. Kalau kita ingin bepergian. Lepaskan saja. Ini masalah moment yang tidak akan terulang lagi dalam hidup kita. Backpacker baginya bisa menambah wawasan budaya. Tantangan terhadap hal-hal baru.

Artis cantik satu ini pernah meraih penghargaan FFI untuk kategori artis terbaik tahun 2011. 

Happy Backpacker :)

Suka tulisan ini! Share keteman-temannya yuk :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

MOST READING

Tweets..Tweets..Tweets